Laman

Selasa, 17 Agustus 2010

Komitmen untuk nge-BLOGGING

             Untuk yang kesekian kalinya saya membuat blog dari beberapa blog - blog saya yang saya telantarkan begitu saja (sebelumnya saya minta maaf kepada para blog yang merasa), akhirnya saya bulatkan tekat saya untuk serius nge-blogging pada szuperiqbal.blogspot.com ini.
             Menyangkut nama blogspot yang saya pilih yaitu szuperiqbal.blogspot.com sebenarnya saya ingin membuat namanya superiqbal.blogspot.com tapi entah mengapa nama tersebut tidak tersedia, akhirnya saya sisipkan huruf Z antara huruf S dan U biar tidak terlalu jauh juga dari nama awal yang saya cantumkan. Mengapa harus superiqbal ? jadi, dari dulu sampai sekarang ini saya selalu berkhayal - khayal saya bisa menjadi seorang super hero (walaupun sangat mustahil untuk terkabul) entah itu superman, batman, ironman, bahkan si pitung pun sempat jadi idola saya, tapi tetap lah super hero favorit saya adalah human torch (tokoh manusia api dalam serial fantastic four) oke kembali pada pokok permasalahan, akhirnya saya menambahkan kata SUPER di depan nama panggilan saya (ngga kesampean jadi super hero) dengan niatan saya bisa menjadi orang yang kuat hatinya, kuat pendiriannya, suka menolong sesama tanpa pamrih, dan yang terpenting dapat berguna bagi agama dan bangsa ini (maklum saya lulusan pesantren jadi saya tambahkan kata agama biar lebih sedikit islami haha) sekian dulu sejarah nama blog ini dibuat SZUPERIQBAL.BLOGSPOT.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar