Laman

Senin, 11 Juli 2011

@Perpustakaan Pusat UI

kamis 7 juli 2011- Hari ini gua ada rapat mabim fakultas di perpustakaan pusat UI, ga pake lama ambil kamera langsung berangkat. Setibanya disana gua kepagian men yang harusnya rapat jam 10 gua dateng jam 9, ini miracle bagi gua sebenernya, secara masuk kuliah aja sering telat. okay tanpa pikir panjang gua pergunakan waktu baik ini untuk moto2in ni perpus, FYI nih kebanyakan mahasiswa UI nyebut ni perpus dengan sebutan markas power ranger, why? kita temukan jawabannya disini

enjoy it....

nahh ini dia perpus tampak dari depan
ini dia nih jawabannya, mirip kan? ga gitu mirip sih sama markas power ranger yg asli, tapi ini perpus kalo dilihat dari arah samping deket FH

ini kalo diliat dari belakang, persis banget deket danau UI
nahh sekarang kita mulai masuk kedalem, check it out

sampailah kita di ruangan favorit gua, kenapa gua bilang favorit, soalnya di ruangan ini adalah tempatnya berinternet ria sepuasnya dan gratis pula satu hal lagi dan PC di sini semuanya adalah Imac. wohooo gua betah banget pokoknya berlama2 di ruangan ini.

ga afdol dong kalo gua ga moto2in tempat buku2nya juga, yg diatas tuh adalah tempat dimana semua buku2 berada kira-kira ada 4 lantai lah isinya buku semua (ga gua banget) dan di setiap lantainya disediakan 10 Imac (kalo ga salah) buat akses internet.

pas gua turun, ow ow ternyata rapatnya sudah dimulai! jadi berasa telat kan gue padahal gua dateng masih sepi (jangan ditiru yah mahasiswa/i sekalian). Gua duduk anteng paling belakang mendengarkan dengan seksama isi rapat tersebut.
lagi panas2nya rapat, eh 2 buah manusia tidak bersalah ini minta difoto, haduuh mbaksis kita ini lagi rapat peliis deh! karena gua juga kurang kerjaan gua jepreet deh -.-"
selesai rapat, gua keluar dan melihat tempat ini, owh men suatu saat gua bertekad bakalan minum puas ditempat ini tanpa merasa rugi sedikitpun! secara sekarang gua mahasiswa pas2an (fiktif ko haha).

 sebelum gua pulang, gua sempetin dulu moto balairung dan gedung rektorat dari pinggiran danau. yap sekian dulu jalan2 gua didalam perpus UI yang baru, thankyou masbro mbaksis atas perhatiannya...


5 komentar:

  1. waw!!some of cool pic up there..i hope you check out my site boy,maybe we can share about how to take a good pic with your own "gun" :)

    BalasHapus
  2. salam kenal, gue juga setuju tuh sama tempat favorit lo :D
    mampir2 juga ya ke http://tirtadarmantio.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. salam kenal juga tirta, anak ui juga yah?

    BalasHapus